Laman

Jumat, 09 Desember 2011

Prediksi Arsenal vs Everton


Oke weekend ini Arsenal akan menjamu Everton di Emirates Stadium sekalian peresmian 3 patung lengenda Arsenal, mereka adalah Thierry Henry, Tony Adams dan Herbert Chapman.

Match ini sangat penting mengingat point demi point sangat krusial buat back to the big four plussss match ini jadi perayaan 125 tahun Arsenal berdiri. so, this is a very prestigious match.

Dan di post kali ini gue mau prediksi dulu, prediksi skor? TIDAK!!! gue lebih milih buat prediksi line up tim kesayangan gue aja Arsenal FC soalnya ini lebih seru menurut gue :))
Ini prediksinya :

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Arsenal vs Everton:
Arsenal (4-3-3):
Kiper          : 53-Szczesny,
Belakang    :  6-Koscielny, 20-Djourou, 4-Mertesacker, 5-Vermaelen,
Tengah        : 17-Alexandre Song,16-A. Ramsey, 8-Mikel Arteta
Depan         : 14-Theo Walcott, 10-Robin Van Persie, 27-Gervinho

Apakah ada yang aneh dari prediksi line up ini?? Yak posisi bek kiri dan kanan. Menurut gue yang bakal ngisi bek kanan Koschielny mengigat masih cederanya Sagna dan Jekinson  ngak usah khawatir di match-match sebelumnya dia tampil cukup gemilang diposisi itu, dan posisi bek kiri bakal ditempati Vermaelen. Mengapa Vermaelen? tentu karna Arsenal lagi krisis bek kiri, gibbs yang belum pulih cedera ditambah Santos yang harus nyusul istirahat 3 pekan karna ada masalah di angklenya dan untuk posisi ini pun gue ngak khawatir mengigat mobilenya Vermaelen dalam hal bertahan. 

AW ngak mungkin berspekulasi nurunin tim cadangan buat laga ini makanya line up paling oke ya begini menurut gue.

Dan sebagai penutup post kali ini gue kasih head to head pertandingan Arsenal vs Everton
Head to head Arsenal vs Everton:
01 Feb 2011 (EPL) Arsenal 2 - 1 Everton
14 Nov 2010 (EPL) Everton 1 - 2 Arsenal    
09 Jan 2010 (EPL) Arsenal 2 - 2 Everton    
16 Agu 2009 (EPL) Everton 1 - 6 Arsenal    
29 Jan 2009 (EPL) Everton 1 - 1 Arsenal    
18 Okt 2008 (EPL) Arsenal 3 - 1 Everton


"Let's turn on the Guns at Emirates Gunners"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar