Laman

Kamis, 08 Desember 2011

Pengakuan Pemula

Hi, pembaca

Yup coba buat ngepost dulu pagi ini mumpung lagi libur *bukanpengangguran*

Mau cerita sedikit tentang blog ahh, blog ini judulnya si simplenotedap maksudnya gampang simple note berarti catatan simple yang diambil dari bahasa inggris yang gue ngak tau tu kata bener ngak dan dap saudara-saudara itu singkatan nama monyet gue :D

Dan notice pagi ini mau bercerita kalo sebenernya gue sangat sadar post-post sebelum ini bener-bener ngak simple note, bahkan jauh dari kata simple dan terkesan sangat ribet maklum baru pertama ngeblog. Gue banyak ngak ngerti ini itu dan mau tanya temen malu, mau tanya pacar minder dong -_____-" :p

dan untuk post-post setelah ini, ngak tau kapan mungkin siang ini, besok, lusa, atau kapan aja gue bisa , mungkin bakal gue bikin lebih simple. *amin*
dah segitu aja dulu post pagi ini, Have a nice day mate..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar